Skip to main content

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat salah satu destinasi tempat liburan Lembur Singkur Tajur Katineung Purwakarta yang worth it kamu kunjungi, untuk merehatkan isi kepala yang begitu melelahkan dengan keindahan pesona alam menawan serta kesejukan udara bersih yang segar.

Hal yang lebih menarik yaitu, wisata hits Lembur Singkur Tajur Katineung ini menyediakan spot foto instagramable dan unik yang harus kamu coba bersama orang-orang tersayang, untuk mengabadikan momen menyenangkan dan tidak ketinggalan jaman.

Berlibur di wisata populer seru ini, kamu juga dapat menginap untuk menikmati keindahan alam lebih lagi dengan memilih villa sesuai budget isi dompet loh. Tentunya beberapa varian tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas mewah mencukupi di dalamnya, yaitu seperti:

Saung atau Villa Kecil seharga Rp.750.000 saat weekday, dan untuk weekend sekitar Rp.1.000.000 per malam, dengan kapasitas 2 orang.

Saung atau Villa Besar sekitar Rp.1.000.000, sedangkan saat weekend sebesar Rp.1.500.000 per malam, dengan kapasitas 4 orang.

Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam resto atau warung makan, yang mampu menyuguhkan hidangan lezat dengan harga terjangkau ramah di kantong sehingga pengunjung tidak usah repot-repot membawa bekal dari rumah.

Nah mengenai lokasi dari tempat liburan Lembur Singkur ini, dapat langsung kamu kunjungi dan nikmati bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Kampung Tajur, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Yuk pantau terusa artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

 

Sumber: sukabumi.jabarekspres.com